Pemotretan Bebi Dee, Model Mungil yang Sangat Sintal

Bebi Dee suka sekali berbikini

Mungil nan sintal, mungkin begitulah gambaran bagi Bebi Dee, model cantik yang selalu tebar senyum dan tawa saat pemotretan bareng MALE Indonesia di RA Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Setelah bersenda gurau kecil, dengan lincah ia pun langsung berbalut bikini dan siap berpose.

Bebi Dee terlihat semangat siang itu. Setiap inci keseksiannya ia tunjukan di depan kamera. Berawal dari iseng-iseng karena di ajak teman pada 2016 lalu, kata Bebi, adalah awal mula dirinya dibidik fotografer.


Kendati waktu itu adalah pengalaman pertamanya. Bebi mengaku langsung melakukan sesi foto indoor. Walau sudah mulai menyukai, ternyata Bebi masih belum fokus untuk menjadi model.

Barulah pada 2017, Ia mulai menggeluti dunia modeling secara serius. "Semakin pede difoto itu tahun 2017. Udah luwes gitu aja, nggak ada yang ngajarin, otodidak aja," tuturnya.

Setelah sekian banyak sesi pemotretan selama satu tahun belakangan, nampaknya Bebi Dee belum cukup puas. Ia mengaku memiliki impian sesi pemotretan di sebuah pantai dengan dilumuri pasir-pasir.

BEBI DEE SUKA SEKALI BERBIKINI

Hanya saja, Bebi tersipu malu ketika disinggung soal pasangan dan kriteria pria yang diidamkannya. Pasalnya, sebagai pribadi yang cerita, justru Bebi tak menyukai pria yang humoris atau lucu. Ia lebih memilih pria yang berwibawa, cool, dan tidak mudah marah.

Lebih lanjut, Bebi mengaku ada hal penting lainnya saat memilih pria sebagai kekasihnya. Ia menginginkan pria yang tinggi, karena ia sadar dirinya memiliki tubuh yang mungil.

Selain itu, Bebi juga tidak ingin pria yang mendekatinya bukan karena keseksian tubuhnya. Tetapi bisa menerima apa adanya. Sehingga ia mencoba selalu berpakaian tertutup setiap kali kencan dengan pria.

Bebi semakin tersipu malu saat disinggung soal keintiman di atas ranjang. Dengan malu-malu, Bebi menuturkan sebelum berintiman memang suka foreplay. Tetapi foreplay yang biasa saja dan mengalir, tanpa harus sampai basah seluruh tubuh. "Kaya 'mandi kucing' itu aku nggak suka," kata Bebi.

Kemudian, untuk gaya favorit sendiri, Bebi lebih menikmati gaya doggy style. Alasannya lebih berasa dan nikmat. "Kalau BDSM sih belum pernah, tapi sesekali aku pengen main iket-iketan, tapi juga nggak sampai dipukulin, ngeri. Main iket-iketan buat lucu-lucuan aja," Bebi tersipu malu.


Comments