Pemotretan Melda Rosita, Model Pembenci Drama


Cuaca agak sedikit mendung manja ketika tim MALE Indonesia melakukan sesi pemotretan bersama Melda Rosita di Aviary Hotel Bintaro, Tangerang. Dengan luwes dan santai, senyumnya seolah membius siapa saja yang memandanginya.


Selesai pemotretan, Melda Rosita menjelaskan betapa senangnya ia berpose di hadapan kamera. “Awalnya aku terjun ke dunia modelling hanya karena iseng aja. Lihat teman difoto mulai kepingin. Terus teman ngajak dan aku coba. Apalagi aku orangnya suka foto seksi gitu,” ujar dia.


Tentunya, jalan menjadi seorang model tidaklah mudah. Ia mengakui hal itu lantaran sempat mendapat pertentangan dari orang tuanya.

“Orang tua tadinya tidak mendukung, terutama mama. Tapi aku berusaha meyakinkan, kalau aku tidak aneh-aneh, hanya tuntutan profesi,” kata Melda.

Dengan profesinya itu, maka jangan heran apabila banyak pria yang berusaha mendekatinya. Walau menurut Melda, rata-rata dari mereka hanya main-main alias tidak berniat serius kepadanya.


Setiap wanita mempunyai tipikal pria idaman. Begitu pula dengan Melda. Ia menilai, seorang pria harus wangi, sedikit berotot, setia, bertanggung jawab, mengerti keinginan wanita dan mapan.


“Masalah pakaian, apa pun bisa. Kalau memang cocok di badan dia, kenapa enggak? Tapi buat aku, pria yang pakai baju agak fit di badan memperlihatkan badan kekarnya dan pakai celana pendek itu kelihatan seksi. Hehe,” ujar Melda.

Baca Juga Bebi Dee, Model Mungil nan Seksi

Apa yang dibenci oleh Melda dari seorang pria? Ia tidak menyukai pria yang ‘murahan’, sering berbohong, posesif dan penuh drama. Sementara menyoal tampilan, pria brewokan membuatnya risih. “Kecuali dia brewokan di bagian dada, it’s okay,” ujarnya lagi.


Salah satu impian Melda bersama pasangan di masa mendatang adalah menghabiskan waktu jalan-jalan berdua demi menciptakan kenangan. Ia menyebut Bali sebagai destinasi favorit, dimana ia dapat menikmati momen romantis dan mesra.

Comments