Pemotretan Wilona Asheera, Model Asal Kalimantan


Suasana Ancol seperti memiliki keindahan lain, ketika Wilona Asheera memasuki Mercure Convention Centre Ancol sore itu. Mengapa tidak, ia memiliki tubuh tinggi semampai yang memesona. Selain itu pembawaannya yang kalem, tak akan mengira jika ia adalah wanita yang periang dan cerdas.


Di tengah-tengah pemotretan bareng MALE Indonesia, Wilona Asheera banyak cerita bagaimana ia mengawali kariernya sebagai model. Tak ada yang sangka, wanita muda dan ayu ini sudah menggeluti dunia modeling sejak usia dini, kala itu masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Surabaya.


"Jadi waktu itu tahun 2006, pas aku kelas 2 SMP, aku ikut kompetisi model majalah di Surabaya, aku ikut karena hadiahnya menarik, Rp 10 juta. Waktu itu kan hadiah segitu gede. Eh, ternyata menang," cerita Wilona.

Berawal dari sanalah ia merasa memiliki potensi dalam dunia modeling. Kemudian karier modelnya mulai menanjak, ia kerap memeragakan busana-busana desainer di Surabaya. Bahkan ia juga sempat mengikuti beberapa ajang pencarian bakat, salah satunya Miss Indonesia di tahun 2017 lalu.

"Sayangnya aku kepentok usia. Terus berpikir, karena aku udah dewasa, kenapa nggak masuk majalah pria dewasa," kata Wanita yang juga seorang travel vlogger itu.

Sebagai model media pria dewasa, membuat followers Instagram Wilona Asheera dibajiri pria. Maka tak sedikit pula yang menggoda Wilona lewat direct message (DM) dengan nada-nada intim. Bahkan, kata dia, ada pria yang mengirimkan pesan begitu menggelitik.


"Gokil banget, DM yang aneh banget, isinya kaya gini, 'Mba kirimin celana dalam bekasnya dong'. Itu maksudnya apa coba kan, hallo, kamu mau cium-cium gitu," kelakar Wilona.

Pria Idaman dan Romantisme Wilona Asheera

Sebagai wanita yang cerdas dan cantik. Wilona Asheera benar-benar menimbang bibit, bebet, dan bobotnya dalam urusan memilih pria. Menurutnya pria yang berpendidikan adalah pria yang pantas untuk mendapatkan hatinya.

"Kenapa (harus berpendidikan tinggi), karena pria yang punya uang tapi nggak punya otak, sebanyak-banyaknya uang yang dimiliki pasti bakal habis. Tapi pria yang punya otak cerdas, bakal bisa cari uang yang lebih banyak dari uang yang dimilikinya sekarang," kata Wilona bersemangat.


Namun, ia begitu membenci pria yang menatapnya dari atas ke bawah dan dari bawah ke atas berulang-ulang. Karena tatapan seperti itu, kata Wilona, seperti orang ingin memperkosanya. "Pria yang liat cewek dari atas ke bawah, dari bawah ke atas, melotot gitu, mesum banget, itu ilfil banget sumpah," aku mahasiswi jurusan Hukum itu.

BACA JUGA DITYA METHARANI YANG SEKSI

Kemudian, sebagai travel vlogger, Wilona memimpikan traveling bareng pasangan. Karena memurutnya hal romantis dalam hubungan adalah bisa jalan-jalan bersama, seperti jalan-jalan di pantai, diving, dan snorkeling. Kemudian menurut pandangannya, hal romantis di malam hari bersama pasangan adalah, melihat bintang-bitnang di langit dari tanah Paris.

Comments

  1. Bosan ? Ingin Uang Tambahan ? Mari coba peruntungan dan kegigihan anda disitus Bolavita : Agen Judi Sabung Ayam Online Terpercaya di Indonesia yang sudah berdiri sejak 2014 ! Memberikan Bonus 100% Bila anda menang 8x secara beruntun ! Pendaftaran bisa kunjungi Link : http://159.89.197.59/register/

    Kontak resmi : http://bit.ly/kontakonline24jam

    ReplyDelete

Post a Comment